PHOTO: Antusias Anak-Anak Suriah Menimba Ilmu di Hari Pertama Sekolah

Ekspresi seorang anak pengungsi saat mengikuti kegiatan belajar di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8).

oleh Johan Fatzry diperbarui 23 Agu 2017, 21:00 WIB
Pengungsi Suriah
Ekspresi seorang anak pengungsi saat mengikuti kegiatan belajar di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8).
Ekspresi seorang anak pengungsi saat mengikuti kegiatan belajar di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). Meski belajar di dalam tenda pengungsian, anak-anak tetap antusias mengikuti hari pertama tahun ajaran baru sekolah. (AFP Photo/Delil souleiman)
Seorang anak perempuan berjalan membawa buku menuju sekolah mengikuti hari pertama tahun ajaran baru sekolah di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). (AFP Photo/Delil souleiman)
Seorang anak meminum air dari wadah penampungan sebelum berangkat ke sekolah di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). (AFP Photo/Delil souleiman)
Senyum anak pengungsi saat berangkat ke sekolah di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). Meski belajar di dalam tenda pengungsian, anak-anak tetap antusias mengikuti hari pertama tahun ajaran baru sekolah. (AFP Photo/Delil souleiman)
Seorang anak pengungsi berlari berangkat ke sekolah di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). Meski belajar di dalam tenda pengungsian, anak-anak tetap antusias mengikuti hari pertama tahun ajaran baru sekolah. (AFP Photo/Delil souleiman)
Sejumlah anak pengungsi saat mengikuti kegiatan belajar di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). Meski belajar di dalam tenda pengungsian, anak-anak tetap antusias mengikuti hari pertama tahun ajaran baru sekolah. (AFP Photo/Delil souleiman)
Seorang anak pengungsi berjalan berangkat ke sekolah di sebuah kamp di Ain Issa, Suriah (22/8). Meski belajar di dalam tenda pengungsian, anak-anak tetap antusias mengikuti hari pertama tahun ajaran baru sekolah. (AFP Photo/Delil souleiman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya