PHOTO: Pemerintah Siap Barter Pesawat Sukhoi Rusia dengan Komoditas Unggulan

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita tiba untuk konferensi pers

oleh Johan Fatzry diperbarui 22 Agu 2017, 15:15 WIB
Skema Imbal Beli Sukhoi SU-35
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita tiba untuk konferensi pers
Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita tiba untuk konferensi pers terkait pembelian pesawat SU-35 dari Rusia di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Mendag Enggartiasto Lukita memberikan ketererangan saat konferensi pers di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (22/8). Pemerintah Indonesia berkeinginan untuk membeli Pesawat SU-35 dari Rusia dengan nilai USD 1,14 Miliar. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menteri Pertahanan (kiri) Ryamizard Ryacudu bersama Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita berbincang saat konferensi pers di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Mendag Enggartiasto Lukita saat konferensi pers di Kemenhan, Jakarta, Selasa (22/8). Pesawat SU-35 untuk menggantikan F-5 guna meningkatkan pertahanan dan keamanan di dalam Negeri. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Mendag Enggartiasto Lukita saat konferensi pers di Kemenhan, Jakarta, Selasa (22/8). Dalam kesepakatannya Indonesia membeli SU-35 dari Rusia Dengan Skema Imbal Beli sebesar 50%. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) berjabat tangan dengan Mendag Enggartiasto Lukita saat konferensi pers, Jakarta, Selasa (22/8). Indonesia akan mengekspor beberapa komoditas pilihan seperti karet olahan,kakao, mesin dll. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Menhan Ryamizard Ryacudu (kiri) bersama Mendag Enggartiasto Lukita saat konferensi pers, Jakarta, Selasa (22/8). Pemerintah Indonesia berkeinginan untuk membeli Pesawat SU-35 dari Rusia dengan nilai USD 1,14 Miliar. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya