Gantengnya Anak Maudy Koesnaedi Bergaya ala Sukarno

Anak Maudy Koesnaedi jatuh hati pada sebuah peci karya pengrajin dari Lhokseumawe, Aceh.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 21 Agu 2017, 11:40 WIB
Anak Maudy Koesnaedi jatuh hati pada sebuah peci karya pengrajin dari Lhokseumawe, Aceh.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi adalah salah satu selebritas Tanah Air yang menikah dengan pria bule. Sang suami, Frederik Johannes Meijer, merupakan seorang pria berkebangsaan Belanda.

Frederik resmi menikahi pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu pada 2002 silam. Dari pernikahan ini, Maudy Koesnaedi melahirkan anak laki-laki pada 2007 yang mereka beri nama Eddy Maliq Meijer.

 

Maudy Koesnaedi bersama suami dan putranya, Eddy Maliq

Meski berwajah bule, Eddy rupanya begitu mencintai tanah kelahiran Maudy Koesnaedi, Indonesia. Bocah berusia 10 tahun itu mengaku jatuh hati pada sebuah peci karya pengrajin dari Lhokseumawe, Nanggroe Aceh Darussalam, ketika diajak bertandang ke sebuah pameran oleh sang mama.

"Ga ada angin apa apa, sekedar mau nyobain peci dari pengrajin Lhoksemawe binaan Bank Indonesia hasil mampir ke pameran #KaryaKreatifIndonesia," cerita Maudy Koesnaedi di Instagram pribadinya, Senin (21/8/2017).

Tanpa arahan siapa pun, Eddy tiba-tiba mencetuskan ide ingin seperti Sukarno. Dengan mengenakan setelan jas dan peci karya pengrajin Lhokseumawe, putra Maudy Koesnaedi itu membacakan teks proklamasi seperti apa yang pernah dilakukan Sukarno dulu.

"Tetiba @eddy_mm ber-ide mau jadi Soekarno membaca teks proklamasi. Semoga ya, besar nanti jadi pemimpin yang amanah. Aamiin yra," imbuh aktris berusia 42 tahun itu.

Tentu saja banyak yang memuji dan mendoakan anak Maudy Koesnaedi itu kelak tumbuh menjadi pria berakhlak mulia. "Eddy ganteng banget..smg suatu hari bs jd pemimpin yg sukses," ujar @ilmi_44.

"Subhanallaah gantengnyaa Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama ya Nak," @methaw218 menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya