PHOTO: Duka Teror Barcelona, Air Mancur di Kroasia Diterangi Warna Bendera Spanyol

Warga berjalan di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona

oleh Johan Fatzry diperbarui 19 Agu 2017, 12:30 WIB
Teror Barcelona
Warga berjalan di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona
Warga berjalan di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona di Zagreb, Kroasia (18/8). Lebih dari 100 orang luka-luka dan 14 orang tewas akibat kejadian tersebut. (AFP Photo/Str)
Sejumlah warga berada di dekat air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol di Zagreb, Kroasia (18/8). Saksi mata mengatakan, sebelum menabrak kerumunan, van melaju secara zig zag dengan kecepatan tinggi. (AFP Photo/Str)
Warga berfoto di depan air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol di Zagreb, Kroasia (18/8). Lebih dari 100 orang luka-luka dan 14 orang tewas akibat kejadian teror Barcelona di jalan Las Ramblas. (AFP Photo/Str)
Warga duduk di dekat air mancur yang diterangi warna bendera nasional Spanyol sebagai penghormatan kepada korban teror Barcelona di Zagreb, Kroasia (18/8). (AFP Photo/Str)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya