PHOTO: Momen Keakraban Jokowi, SBY dan Megawati

Presiden RI Joko Widodo berbincang dengan Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono jelang Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana.

oleh Fery Pradolo diperbarui 17 Agu 2017, 20:04 WIB
PHOTO: Momen Keakraban Presiden Jokowi, Megawati dan SBY
Presiden RI Joko Widodo berbincang dengan Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono jelang Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana.
Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono berjabat tangan dengan Presiden ke 5 RI, Megawati Soekarnoputri jelang Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Liputan6.com/via Anung Anindhito)
Any Yudhoyono dan Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono berjabat tangan dengan Presiden ke 5 RI, Megawati Soekarnoputri jelang Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Liputan6.com/via Anung Anindhito)
Presiden RI Joko Widodo berbincang dengan Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono jelang Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Liputan6.com/via Anung Anindhito)
Presiden RI Joko Widodo berbincang dengan Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono dan Any Yudhoyono jelang Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Liputan6.com/via Anung Anindhito)
Presiden RI Joko Widodo (kanan), Presiden ke 3 BJ Habibie (tengah) dan Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) berbincang di Istana Merdeka pada Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Liputan6.com/via Anung Anindhito)
Presiden RI Joko Widodo (keenam dari kiri) foto bersama dengan mantan Presiden dan Wakil Presiden RI di Istana Merdeka sesudah Upacara HUT Kemerdakaan RI ke 72 di Istana Merdeka, Kamis (17/8). (Liputan6.com/via Anung Anindhito)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya