PHOTO: Keseruan Lomba Pesawat Hias ala Red Bull Flugtag

Lomba ini dinilai berdasarkan jarak melayang yang berhasil ditempuh pesawat, sebelum akhirnya meluncur deras ke air.

oleh Fatkhurroz diperbarui 16 Agu 2017, 18:00 WIB
Kemeriahan Lomba Pesawat Hias ala Red Bull Flugtag
Lomba ini dinilai berdasarkan jarak melayang yang berhasil ditempuh pesawat, sebelum akhirnya meluncur deras ke air.
Peserta bersiap terjun bebas saat mengikuti Red Bull Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). Mereka hanya mampu melayang beberapa meter bersama pesawat mainan rancangannya, sebelum akhirnya terhujam jatuh ke air. (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Peserta mengendarai pesawat mainan yang dihias dengan balon terjun bebas saat mengikuti Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). Dalam aksinya, seluruh peserta lomba lepas landas dari sebuah kapal tongkang. (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Peserta mengendarai pesawat mainan bertema keranjang sayur saat mengikuti Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). Lomba ini dinilai berdasarkan jarak melayang yang berhasil ditempuh pesawat, sebelum akhirnya meluncur deras ke air. (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Peserta mengenakan kostum pemadam kebakaran saat mengikuti Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). Dalam acara ini setiap pesawat terbang peserta lomba tidak boleh memakai mesin apapun. (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Peserta terjun bebas saat mengikuti Red Bull Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). Selain itu, pesawat tak boleh melebihi panjang maksimal sembilan meter plus bobot yang tak melampaui batas 204 kilogram (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Peserta mengendarai pesawat mainan terjun bebas saat mengikuti Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). Dalam aksinya, seluruh peserta lomba lepas landas dari sebuah kapal tongkang yang berakhir dengan terjun ke dalam air. (AFP Photo/Yuri Kadobnov)
Peserta duduk diatas pesawat mainan berbentuk botol siap terjun saat mengikuti Flugtag 2017 di Moskow, Rusia (13/8). (AFP Photo/Yuri Kadobnov)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya