PHOTO: Mengenang 40 Tahun Mangkatnya Elvis Presley

Para penggemar berkumpul di Memphis untuk memperingati 40 tahun kematian Elvis Presley

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Agu 2017, 14:20 WIB
Mengenang 40 Tahun Kematian Elvis Presley
Para penggemar berkumpul di Memphis untuk memperingati 40 tahun kematian Elvis Presley
Bendera Amerika dengan wajah Elvis Presley terpajang di depan bekas rumah Elvis di Graceland, Memphis, Tennessee, Selasa (15/8). Para penggemar menghadiri peringatan 40 tahun kematian bintang rock n roll tersebut. (AP Photo/Brandon Dill)
Para penggemar menyalakan lilin dalam peringatan 40 tahun kematian Elvis Presley di depan bekas rumahnya di Graceland, Memphis, Tennessee, Selasa (15/8). Elvis Presley meninggal pada 16 Agustus 1977 silam karena serangan jantung. (AP Photo/Brandon Dill)
Istri mendiang Elvis Presley, Priscilla Presley pada peringatan 40 tahun kematian suaminya di Graceland, Memphis, Tenn, Selasa (16/8). Kematian Presley secara mendadak di usia 42 tahun mengejutkan keluarga dan penggemarnya. (AP Photo/Brandon Dill)
Seorang anak berpakaian menyerupai Elvis Presley pada peringatan 40 tahun kematian sang idola di Graceland, Memphis, Selasa (16/8). Penggemar yang ambil bagian dalam perayaan itu harus membayar Rp 365ribu untuk menyalakan lilin. (AP Photo/Brandon Dill)
Karangan bunga beserta poster Elvis Presley memenuhi makam sang bintang rock n roll itu di Graceland, Memphis, Tennessee, Selasa (16/8). Elvis Presley menjadi salah satu ikon budaya paling penting di abad ke-20. (AP Photo/Brandon Dill)
Salah seorang penggemar memutar lagu ‘American The Beautiful’ versi Elvis Presley pada peringatan 40 tahun kematian sang idola di Graceland, Memphis, Tenn, Selasa (16/8). (AP Photo/Brandon Dill)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya