Juventus Kepincut Gelandang MU

Juventus siap memberikan penawaran 25 juta euro kepada MU.

oleh Thomas diperbarui 16 Agu 2017, 05:00 WIB
Marouane Fellaini (AFP)

Liputan6.com, Turin- Juventus masih belum berhasil mendapatkan gelandang baru. I Bianconeri mulai mencari alternatif lain untuk memperkuat lini tengah. The Sun mengklaim kini Juve juga tertarik dengan pemain Manchester United (MU) Marouane Fellaini. 

The Sun meyakini Juventus bersedia mengajukan penawaran 25 juta euro untuk merekrut Fellaini. Pemain asal Belgia itu kebetulan memang ingin pergi dari Old Trafford.

Posisi Fellaini di MU semakin terancam setelah manajer Jose Mourinho merekrut Nemanja Matic dari Chelsea. Matic menjadi pilihan utama bersama Paul Pogba dan Ander Herrera.

Namun Fellaini nampaknya baru akan didatangkan Juventus bila mereka gagal mendapatkan Blaise Matuidi dari Paris Saint Germain.

Matuidi kabarnya tinggal selangkah lagi akan bergabung bersama Juventus. Diperkirakan pria Prancis itu akan resmi pindah ke Turin akhir pekan nanti.

Hampir mustahil Juventus merekrut Matuidi dan Fellaini sekaligus. Pasalnya Juve sudah memiliki Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Stefano Sturaro hingga Rodrigo Bentancur.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya