PHOTO: Berburu Diskon Besar di JIEXPO Kemayoran Jelang HUT RI Ke 72

Ada banyak penawaran khusus yang diberikan oleh para peserta Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI), seperti diskon hingga 72 persen

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Agu 2017, 12:50 WIB
Mendag dan Menpar Luncurkan Hari Belanja Diskon Indonesia
Ada banyak penawaran khusus yang diberikan oleh para peserta Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI), seperti diskon hingga 72 persen
Mendag Enggartiasto Lukito dan Menpar Arief Yahya menekan tombol sebagai tanda dibukanya Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mendag Enggartiasto Lukito dan Menpar Arief Yahya menghadiri pembukaan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) di Jakarta, Selasa (15/8). Acara ini untuk memeriahkan HUT RI ke-72. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mendag Enggartiasto Lukito memberikan sambutan pada pembukaan Hari Belanja Diskon Indonesia dan Happy Birthday Indonesia Festival di Jakarta, Selasa (15/8). Acara berlangsung dari 15-27 Agustus di Gambir Expo Kemayoran. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mendag Enggartiasto Lukito memberikan sambutan pada pembukaan Hari Belanja Diskon Indonesia dan Happy Birthday Indonesia Festival di Jakarta, Selasa (15/8). Pada event ini pengunjung akan mendapatkan diskon hingga 72 persen. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Menpar Arief Yahya didampingi Mendag Enggartiasto Lukito memotong pita sebagai tanda dibukanya Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Mendag Enggartiasto Lukito dan Menpar Arief Yahya mengunjungi salah satu booth usai resmi membuka Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) dan Happy Birthday Indonesia Festival (HBDIF) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya