PHOTO: Dua Wanita Berbikini Selada Kampanyekan Gaya Hidup Vegan di Rumania

Aktivis Ethical Treatment of Animals alias PETA berkampanye gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania, (14/8).

oleh Johan Fatzry diperbarui 15 Agu 2017, 12:00 WIB
Aktivis-Wanita
Aktivis Ethical Treatment of Animals alias PETA berkampanye gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania, (14/8).
Aktivis Ethical Treatment of Animals alias PETA berkampanye gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania, (14/8). Dua aktivis wanita PETA membagikan makanan vegan kepada orang-orang yang lewat di ibukota Rumania. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Seorang pria melihat makanan yang dibawa dua aktivis wanita dari PETA saat berkampanye gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania, (14/8). Kampanye hidup vegan ini akan berlanjut ke negara AS, Rusia da Turki. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Seorang pria melihat dua aktivis wanita dari PETA saat berkampanye gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania, (14/8). Mereka mengajak masyarakat untuk beralih dengan gaya hidup vegetarian. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Salah satu "Lettuce Ladies" aktivis PETA berdiri dalam sebuah acara yang mempromosikan gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania,( 14/8). Kampanye hidup vegan ini akan berlanjut ke negara AS, Rusia da Turki. (AP Photo/Andreea Alexandru)
Salah satu "Lettuce Ladies" aktivis PETA berdiri dalam sebuah acara yang mempromosikan gaya hidup vegan di pusat kota Bucharest, Rumania,( 14/8). Mereka mengajak masyarakat untuk beralih dengan gaya hidup vegetarian. (AP Photo/Andreea Alexandru)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya