PHOTO: Jelang Pidato Presiden, Gedung MPR DPR Dipercantik

Pekerja melakukan dekorasi saat persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8).

oleh Fatkhurroz diperbarui 14 Agu 2017, 17:45 WIB
Jelang Pidato Presiden, Gedung MPR DPR Dipercantik
Pekerja melakukan dekorasi saat persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8).
Pekerja melakukan dekorasi saat persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8). Dekorasi dilakukan menjelang Pidato presiden dalam rangkaian sidang tahunan MPR, DPR dan DPD pada 16 Agustus 2017. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja melakukan dekorasi saat persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Pekerja memasangkan bunga di ruang rapat saat persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Petugas kepolisian membawa Anjing K-9 untuk berjaga saat persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8). Penjagaan tersebut tersebut dilakukan untuk persiapan menjelang Pidato presiden. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Suasana persiapan pidato Presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/8). Persiapan tersebut dilakukan jelang Pidato presiden dalam rangkaian sidang tahunan MPR, DPR dan DPD pada 16 Agustus 2017. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Sejumlah pegawai melakukan gladi kotor persiapan pidato presiden di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta (14/8). Gladi tersebut dilakukan untuk persiapan menjelang pidato presiden dalam rangkaian sidang tahunan MPR, DPR dan DPD. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya