PHOTO: Debut Neymar di PSG Berhias Satu Gol

Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona, Neymar Jr tampil apik dalam lanjutan Liga Prancis

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Agu 2017, 08:41 WIB
Debut buat PSG, Neymar Cetak Satu Gol
Rekrutan anyar Paris Saint-Germain (PSG) dari Barcelona, Neymar Jr tampil apik dalam lanjutan Liga Prancis
Pemain PSG, Neymar merayakan golnya ke gawang Guingamp dalam lanjutan Liga Prancis di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Selain tampil perdana bersama PSG, Neymar juga menyumbang satu gol dan mengirimkan satu assist di laga tersebut. (FRED TANNEAU/AFP)
Pemain PSG, Neymar berebut bola dengan pemain Guingamp dalam lanjutan Liga Prancis di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Selain tampil perdana memperkuat PSG, Neymar juga menyumbangkan 1 gol saat menggebuk Guingamp 3-0. (FRED TANNEAU/AFP)
Pemain PSG, Neymar berusaha mengendalikan bola dalam lanjutan Liga Prancis melawan Guingamp di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Selain tampil perdana memperkuat PSG, Neymar juga menyumbangkan 1 gol saat menggebuk Guingamp 3-0. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)
Pemain PSG, Neymar berusaha mengontrol bola dalam lanjutan Liga Prancis melawan Guingamp di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Selain tampil perdana memperkuat PSG, Neymar juga menyumbangkan 1 gol saat menggebuk Guingamp 3-0. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)
Pemain PSG, Neymar mengendalikan bola dibayangi pemain Guingamp, Lucas Deaux dalam lanjutan Liga Prancis di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Selain tampil perdana memperkuat PSG, Neymar menyumbang satu gol dan mengirimkan satu assist.(FRED TANNEAU/AFP)
Pemain PSG, Neymar bersama rekan setimnya merayakan gol ke gawang Guingamp dalam lanjutan Liga Prancis di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Tampil perdana bersama PSG, Neymar menyumbang satu gol dan mengirimkan satu assist. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)
Neymar mendapat pelukan dari rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Guingamp pada lanjutan Liga Prancis di stadion Roudourou, Minggu (13/8). Tampil perdana bersama PSG, Neymar menyumbang satu gol dan mengirimkan satu assist. (AP Photo/Kamil Zihnioglu)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya