PHOTO: Adu Gaya Rambut Nyentrik Pesepakbola yang Pernah Jadi Perbincangan Dunia

Hal yang paling mudah diingat dari para pesepakbola adalah gaya rambut nyentrik.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Agu 2017, 21:04 WIB
Rambut Nyentrik Pesepakbola yang Pernah Jadi Perbincangan Dunia
Hal yang paling mudah diingat dari para pesepakbola adalah gaya rambut nyentrik.
Megabintang Argentina, Lionel Messi sempat bikin sensasi setelah mengubah warna rambutnya menjadi pirang. Messi mengubah gaya rambutnya sebagai titik balik kariernya pascakekecewaan besar di final Copa America lalu. (AP Photo? Alvaro Barrientos)
Pemain berkebangsaan Prancis, Paul Pogba telah menjadi terkenal dari banyaknya gaya rambutnya yang berlebihan sebagaimana hebat kemampuannya dalam sepak bola. Pogba menampilkan motif leopard alias macan tutul di dua sisi kepalanya. (GIUSEPPE CACACE/AFP)
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengganti gaya rambutnya setelah sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016/2017. Ronaldo mengubah gaya rambut menjadi cepak ala tentara. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)
Model rambut pemain sepak bola berkewarganegaraan Pantai Gading, Geoffroy Serey Die saat dilihat dari belakang. Geoffroy Serey Die memilih gaya rambut mohawk yang bagian belakangnya miring ke samping kanan. (ISSOUF SANOGO/AFP)
Selain performa apik, hal lain yang mudah diingat dari pemain sepak bola Italia, Stephan El Shaarawy adalah model rambutnya yang unik. Pemain yang dijuluki 'Firaun Kecil' itu begitu percaya diri tampil dengan potongan rambut mohawk (AP Photo/ Luca Bruno)
Pesepakbola Képler Laveran Lima Ferreira atau dikenal sebagai Pepe yang sebelumnya bergaya rambut kriwil mengubah gaya rambutnya menjadi funky dreadlock, yang dibuat berdiri sehingga menyerupai tanduk-tanduk kecil. (FREDERIC J. BROWN/AFP)
Bek kanan untuk Manchester City, Bacary Sagna pernah tampil percaya diri dengan gaya rambut ikalnya yang dibelah tengah. Bahkan pesepakbola asal Prancis ini mewarnai rambutnya dengan warna gold. (FRANCK FIFE/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya