PHOTO: Luncurkan Album Baru, ini Dia Sosok Pria yang Dampingi Ayu Ting Ting

Ayah Rojak memberikan pelukan selamat kepada Ayu Ting Ting atas peluncuran album terbaru yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, J

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Agu 2017, 20:19 WIB
Luncurkan Album Baru, ini Dia Sosok Pria yang Dampingi Ayu Ting Ting
Ayah Rojak memberikan pelukan selamat kepada Ayu Ting Ting atas peluncuran album terbaru yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, J
Ayah Rojak memberikan pelukan selamat kepada Ayu Ting Ting atas peluncuran album terbaru yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, Jakarta (9/8). Saat pelucuran album tersebut Ayu di dampingi sang ayah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ayu Ting Ting berfoto bersama ayah Rojak saat peluncuran album terbaru yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, Jakarta (9/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ayu Ting Ting tampil bernyanyi saat peluncuran album terbaru yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, Jakarta (9/8). Dalam album tersebut Ayu Ting Ting memberikan warna baru dalam musik dangdut Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ayu Ting Ting menunjukan album terbarunya yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, Jakarta (9/8). Ayu memberikan beberapa sentuhan irama musik koplo, remix dan juga sedikit musik untuk ngedance di album barunya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Ayu Ting Ting berpose untuk difoto saat peluncuran album terbaru yang bertajuk "Kamu Kamu Kamu" di kawasan Kemang, Jakarta (9/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya