PHOTO: Umat Hindu Nepal Mandi untuk Perayaan Bulan Suci Shravan

Umat Hindu Nepal mandi dan mengumpulkan air di Sungai Bagmati saat perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8).

oleh Fatkhurroz diperbarui 09 Agu 2017, 19:08 WIB
Umat Hindu Nepal Mandi Untuk Perayaan Bulan Suci Shravan
Umat Hindu Nepal mandi dan mengumpulkan air di Sungai Bagmati saat perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8).
Umat hindu Nepal mandi dan mengumpulkan air di sungai Bagmati saat perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8). Mereka melakukan doa untuk meminta kehidupan yang bahagia dan sejahtera. (AFP Photo/Prakash Mathema)
Seorang pria hindu Nepal berpose saat mandi untuk perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8). Mereka mandi sejenak dalam perjalanan menuju kuil Pashupatinath untuk mengikuti saat perayaan Shravan. (AFP Photo/Prakash Mathema)
Umat hindu Nepal berjalan ke kuil Pashupatinath untuk melakukan doa kepada Dewa Siwa saat perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8). (AFP Photo/Prakash Mathema)
Umat hindu Nepal berdoa saat perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8). Mereka melakukan doa untuk meminta kehidupan yang bahagia dan sejahtera. (AFP Photo/Prakash Mathema)
Umat hindu Nepal berdoa saat dalam perjalanan ke kuil Pashupatinath untuk melakukan perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8). (AFP Photo/Prakash Mathema)
Seorang pria hindu Nepal mandi di sungai Bagmati dalam perjalanan ke kuil Pashupatinath untuk melaukan doa kepada Dewa Siwa saat perayaan Shravan di Sundarijal di pinggiran Kathmandu (7/8). (AFP Photo/Prakash Mathema)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya