PHOTO: Terkait PHK Karyawan Koran Sindo, Komnas HAM Akan Panggil Hary Tanoe

Suasana saat Ketua Komnas HAM Nur Kholis (kedua kiri) menerima pengaduan dari 100 jurnalis yang tergabung dalam Forum Pekerja Media PT Media

oleh Fatkhurroz diperbarui 07 Agu 2017, 17:15 WIB
Terkait PHK Karyawan Koran Sindo, Komnas HAM Akan Panggil Hary Tanoe
Suasana saat Ketua Komnas HAM Nur Kholis (kedua kiri) menerima pengaduan dari 100 jurnalis yang tergabung dalam Forum Pekerja Media PT Media
Suasana saat Ketua Komnas HAM Nur Kholis (kedua kiri) menerima pengaduan dari 100 jurnalis yang tergabung dalam Forum Pekerja Media PT Media Nusantara Informasi atau Koran Sindo, di Jakarta, Senin (7/8). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua Komnas HAM Nur Kholis (kedua kiri) memberi keterangan saat menerima pengaduan dari 100 jurnalis di Jakarta, Senin (7/8). Komisi Nasional Hak Asasi Manusia rencananya akan memanggil CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Ketua Komnas HAM Nur Kholis menerima pengaduan dari 100 jurnalis di Jakarta, Senin (7/8). Pemanggilan tersebut untuk meminta klarifikasi soal pesangon wartawan Koran Sindo di berbagai daerah yang diberhentikan secara sepihak.(Liputan6.com/Johan Tallo)
Komnas HAM menerima pengaduan dari 100 jurnalis di Jakarta, Senin (7/8). Selain mengadu karena pesangon, sejumlah wartawan Koran Sindo dari berbagai daerah juga mengadu soal PHK yang dilakukan secara tidak manusiawi. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya