PHOTO: Pemprov DKI Anggarkan Rp10 Miliar untuk Revitalisasi JPO

Pejalan kaki melintasi jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada tahun ini akan merevitalisas

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Agu 2017, 17:50 WIB
Pemprov DKI Anggarkan Rp10 Miliar untuk Revitalisasi JPO
Pejalan kaki melintasi jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada tahun ini akan merevitalisas
Pejalan kaki melintasi jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada tahun ini akan merevitalisasi JPO yang sudah tua di Ibu Kota. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Dua orang wanita melintas di jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan merevitalisasi JPO dengan anggaran Rp10 miliar sesuai dengan APBD 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Kondisi jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada tahun ini akan merevitalisasi JPO yang sudah tua di Ibu Kota dengan anggaran Rp10 miliar sesuai dengan APBD 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Sejumlah warga melintasi jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada tahun ini akan merevitalisasi JPO yang sudah tua di Ibu Kota. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Warga melintasi jembatan penyeberangan orang di Jakarta, Minggu (6/8). Dinas Bina Marga DKI Jakarta pada tahun ini akan merevitalisasi JPO yang sudah tua di Ibu Kota dengan anggaran Rp10 miliar sesuai dengan APBD 2017. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya