PHOTO: Tingkatkan Kesadaran, Sejumlah Ibu-Ibu Gelar Festival Menyusui di Meksiko

Sejumlah ibu-ibu menyusui anak mereka selama festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Bonatic Garden of the Chapultepec Park di Mex

oleh Fatkhurroz diperbarui 06 Agu 2017, 14:45 WIB
Tingkatkan Kesadaran, Sejumlah Ibu Gelar Festival Menyusui di Meksiko
Sejumlah ibu-ibu menyusui anak mereka selama festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Bonatic Garden of the Chapultepec Park di Mex
Sejumlah ibu-ibu menyusui anak mereka selama festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Bonatic Garden of the Chapultepec Park di Mexico City, Meksiko (5/8). Festival menyusui ini dipromosikan oleh UNICEF. (AFP Photo/Yuri Cotez)
Sejumlah ibu-ibu yang membawa anak mereka untuk mengikuti festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Bonatic Garden of the Chapultepec Park di Mexico City, Meksiko (5/8). (AFP Photo/Yuri Cotez)
Ibu-ibu menyusui anak mereka selama festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Bonatic Garden of the Chapultepec Park di Mexico City, Meksiko (5/8). Festival ini bertujuan untuk mempromosikan dukungan menyusui secara global. (AFP Photo/Yuri Cotez)
Sejumlah ibu-ibu yang membawa anak mereka untuk mengikuti festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Mexico City, Meksiko (5/8). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menyusui. (AFP Photo/Yuri Cotez)
Seorang ibu menyusui anak mereka selama festival menyusui "Big latch On" yang diadakan di Bonatic Garden of the Chapultepec Park di Mexico City, Meksiko (5/8). Festival menyusui ini dipromosikan oleh UNICEF. (AFP Photo/Yuri Cotez)
Sejumlah ibu-ibu menyusui anak mereka saat mengikuti festival menyusui "Big latch On" yang di Mexico City, Meksiko (5/8). Festival ini bertujuan untuk mempromosikan dukungan menyusui secara global. (AFP Photo/Yuri Cotez)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya