PHOTO: Catherine Bellis, Petenis Cantik Berusia 18 Tahun Asal AS

Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, Californi

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Agu 2017, 13:15 WIB
Petenis-Wanita-Catherine-Bellis
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, Californi
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Bellis merupakan petenis profesional Amerika Serikat lahir 8 April 1999. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Catherine Bellis saat berhadapan dengan Alize Cornet di Bank of the West Classic, Stanford, California (31/7). Bellis telah memenangkan satu gelar tunggal tur WTA dan enam single dan dua gelar ganda tur ITF dalam karirnya. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Pada tanggal 12 Juni 2017, dia mencapai peringkat terbaiknya di nomor 40 dunia. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Catherine Bellis merayakan pukulan bola yang masuk saat melawan Alize Cornet dari Prancis di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). Bellis menduduki peringkat petenis nomor satu junior di dunia pada 2014. (AFP Photo/Lachlan Cunningham)
Catherine Bellis mengembalikan bola pukulan petenis Alize Cornet dari Prancis saat bertanding di Bank of the West Classic di Stanford, California (31/7). (AFP Photo/Lachlan Cunningham)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya