Kebakaran Lahan, Kabut Asap Penuhi Athena

Petugas damkar berusaha memadamkan kobaran api yang membakar lahan luas berjarak 30 kilometer dari Kota Athena

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Agu 2017, 14:10 WIB
Kebakaran Lahan, Kabut Asap Penuhi Athena
Petugas damkar berusaha memadamkan kobaran api yang membakar lahan luas berjarak 30 kilometer dari Kota Athena
Petugas damkar berusaha memadamkan kobaran api yang membakar lahan di daerah Kalyvia, dekat Athena, Yunani, Senin (31/7). Lahan luas berjarak 30 kilometer dari kota Athena itu terbakar pada malam waktu setempat. (AP/Thanassis Stavrakis)
Kepulan asap terlihat saat petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan kebakaran lahan di daerah Kalyvia, dekat Athena, Senin (31/7). Pemerintah Yunani mengkonfirmasi tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. (AP/Thanassis Stavrakis)
Petugas pemadam kebakaran mengamati kebakaran lahan di Kalyvia, Athena dari atas bukit saat matahari terbit, Senin (31/7). Sedikitnya 70 petugas damkar dan lebih dari 30 tangki air ikut ambil bagian dalam operasi pemadaman itu. (AP/Thanassis Stavrakis)
Helikopter menjatuhkan air untuk memadamkan kebakaran lahan api di daerah Kalyvia, dekat Athena, Senin (31/7). Sebanyak 5 unit helikopter dikerahkan dalam operasi pengeboman air di sejumlah titik api. (AP/Thanassis Stavrakis)
Helikopter terbang di atas lokasi kebakaran lahan usai upaya pemadaman di daerah Kalyvia, Athena, Senin (31/7). Saat musim panas, kebakaran hutan sering terjadi di Yunani dan pernah menelan korban sebanyak 20 orang tewas. (AP/Thanassis Stavrakis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya