Tabrak Tiang, 100 Orang Terjebak Kereta Gantung di Jerman

Setidaknya 100 orang terjebak di udara, setelah kereta gantung yang ditumpangi mereka menabrak tiang penyangga di Kota Koln, Jerman.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 31 Jul 2017, 08:45 WIB
100 Orang Terjebak Usai Kereta Gantung di Jerman Alami Kerusakan
Setidaknya 100 orang terjebak di udara, setelah kereta gantung yang ditumpangi mereka menabrak tiang penyangga di Kota Koln, Jerman.
Tim pemadam kebakaran mengevakuasi penumpang kereta gantung yang terjebak di udara di Kota Koln, Jerman, Minggu (30/7). Setidaknya 100 orang terjebak setelah kereta gantung yang ditumpanginya menabrak tiang dan mendadak terhenti (Rainer Jensen/dpa via AP)
Penumpang dengan membawa anak kecil dikeluarkan dari kereta gantung saat proses evakuasi di Koln, Jerman, Minggu (30/7). 32 kereta gantung mendadak terhenti usai menabrak tiang penyangga hingga membuat penumpangnya terjebak. (Martin Oversohl/dpa via AP)
Pemadam kebakaran mengerahkan mobilnya untuk mengevakuasi penumpang kereta gantung di Kota Koln, Jerman, Minggu (30/7). Setidaknya 100 orang terjebak setelah kereta gantung yang ditumpanginya menabrak tiang dan mendadak terhenti (Rainer Jensen/dpa via AP)
Tim pemadam kebakaran mengevakuasi penumpang kereta gantung yang terjebak di udara di Kota Koln, Jerman, Minggu (30/7). 32 kereta gantung mendadak terhenti usai menabrak tiang penyangga hingga membuat penumpangnya terjebak. (Martin Oversohl/dpa via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya