Absen Acara Promosi, Pertanda Neymar Tinggalkan Barcelona?

Neymar memiliki klausul transfer bernilai 222 juta euro di Barcelona.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 30 Jul 2017, 19:10 WIB
Neymar membantu Barcelona kalahkan Real Madrid pada International Champions Cup 2017, Minggu (30/7/2017) pagi WIB. Barcelona menang 3-2 atas Real Madrid. (AP/Marc Serota)

Liputan6.com, Jakarta - Rumor kepergian Neymar dari Barcelona semakin kencang. Terlebih setelah dirinya absennya pada kegiatan klub.

Neymar tidak terlihat ketika pemain bintang Barcelona lain hadir pada acara sesi meet and greet jelang duel versus Real Madrid di International Champions Cup. Beberapa di antaranya adalah Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta.

Pada keterangan resminya, pemain berusia 25 tahun tersebut terikat komitmen mempromosikan peluncuran sepatu di tempat lain. Sayang, pernyataan tersebut tidak cukup untuk memadamkan isu kepergiannya yang beredar dalam dua pekan belakangan.

Neymar dikabarkan bakal pergi ke Paris Saint-Germain, yang siap mengaktifkan klausul transfer dalam kontraknya di Barcelona. Rumor makin panas setelah pemain asal Brasil itu bertengkar dengan penggawa anyar El Azulgrana, Nelson Semedo.

Berikut cuplikan meet and greet pemain bintang Barcelona di Florida.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya