Donald Trump Beri Medali Kehormatan kepada Lima Perwira Polisi

Presiden Donald Trump berikan Medali Kehormatan pada Nicole Battaglia dari Departemen Kepolisian Alexandria, Va di Gedung Putih, Washington.

oleh Johan Fatzry diperbarui 28 Jul 2017, 14:00 WIB
Donald Trump
Presiden Donald Trump berikan Medali Kehormatan pada Nicole Battaglia dari Departemen Kepolisian Alexandria, Va di Gedung Putih, Washington.
Presiden Donald Trump memberikan Medali Kehormatan kepada Nicole Battaglia dari Departemen Kepolisian Alexandria, Va di Gedung Putih, Washington, (27/7). Lima perwira dapatkan penghargaan atas kasus penembakan di Virginia. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden Donald Trump memberikan Medali Kehormatan kepada petugas polisi Capitol Hill, David Bailey di Gedung Putih, Washington, (27/7). Aksi penembakan dilakukan seorang pria bersenapan dan telah tewas. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden Donald Trump memberikan Medali Kehormatan kepada Alexander Jensen dari Departemen Kepolisian Alexandria, Va di Gedung Putih, Washington, (27/7). Penembakan terjadi di lapangan tempat anggota tim bisbol Partai Republik. (AP Photo/Evan Vucci)
Perwira polisi Capitol Hill Crystal Griner menerima Medali Valor dari Presiden Donald Trump di Gedung Putih, Washington, (27/7). Lima orang mengalami luka-luka, termasuk seorang anggota Kongres AS dari Partai Republik, Steve Scalise. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden Donald Trump memberikan Medali Kehormatan kepada Kevin Jobe dari Departemen Kepolisian Alexandria, Va di Gedung Putih, Washington, (27/7). Pelaku diidentifikasi bernama James T. Hodgkinson dari Belleville, Illinois 66 tahun. (AP Photo/Evan Vucci)
Presiden Donald Trump berpidato sebelum memberikan penghargaan kepada lima perwira polisi di Gedung Putih, Washington, (27/7). (AP Photo/Evan Vucci)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya