Serangan Bom Bunuh Diri Kelompok Taliban Tewaskan 35 Orang di Afghanistan

Pasukan keamanan berjaga di lokasi kejadian serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Jul 2017, 17:30 WIB
Serangan Bom Bunuh Diri Tewaskan 35 Orang di Afghanistan
Pasukan keamanan berjaga di lokasi kejadian serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7).
Pasukan keamanan berjaga di lokasi kejadian serangan bom bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Pelaku bom bunuh diri menabrakan mobilnya yang berisi bahan peledak menuju bus yang membawa staf pemerintahan Afghanistan. (AP/Massoud Hossaini)
Alas kaki korban berserakan di lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Akibat ledakan 35 orang tewas dan puluhan orang lainnya luka-luka, yang di dalamnya termasuk anak-anak. (AFP Photo/Wakil Kohsar)
Polisi memblokir jalan utama dekat lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Serangan bom bunuh diri terjadi pukul 7 waktu setempat. (AP/Massoud Hossaini)
Penduduk setempat berkumpul dekat lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Sejauh ini, akibat ledakan 35 orang tewas dan puluhan orang lainnya luka-luka, yang di dalamnya termasuk anak-anak. (AP/Massoud Hossaini)
Petugas kebersihan membersihkan tempat kejadian serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Lokasi pengeboman dekat rumah wakil kepala pemerintahan Mohammad Mohaqiq. (AP/Massoud Hossaini)
Pasukan petugas keamanan meninggalkan lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Kelompok Taliban mengaku bertanggungjawab atas serangan tersebut yang dilakukan oleh pemberontak dari anggotanya. (AP/Massoud Hossaini)
Seorang petugas kebersihan menata kembali lokasi serangan bunuh diri di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Akibat serangan tersebut beberapa mobil dan toko disekitar lokasi mengalami kerusakan besar dan juga mengakibatkan kemacetan. (AP/Massoud Hossaini)
Sejumlah korban serangan bom menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Kabul, Afghanistan, Senin (24/7). Akibat ledakan 35 orang tewas dan puluhan orang lainnya luka-luka, yang di dalamnya termasuk anak-anak. (AFP Photo/Shah Marai)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya