Cerita Kengerian Komunis, Seniman Ini Pamerkan 11 Patung di Bekas Penjara

Sebuah patung kepala karya seniman Catalin Badarau disiapkan untuk pameran di bekas penjara Pitesti, Rumania, Rabu (19/7).

oleh Fatkhurroz diperbarui 24 Jul 2017, 13:00 WIB
Ceritakan Kengerian Komunis, Seniman ini Pamerkan 11 Patung di Bekas Penjara
Sebuah patung kepala karya seniman Catalin Badarau disiapkan untuk pameran di bekas penjara Pitesti, Rumania, Rabu (19/7).
Sebuah patung kepala karya seniman Catalin Badarau disiapkan untuk pameran di bekas penjara Pitesti, Rumania (19/7). Catalin menampilkan 11 patung yang akan dipamerkan di sebuah bekas penjara komunis di Pitesti. (AP Photo / Vadim Ghirda)
Sebuah patung yang menggambarkan seorang tahanan yang tersiksa ditempatkan di lantai bekas penjara komunis di Pitesti, Rumania (20/7). (AP Photo / Vadim Ghirda)
Foto-foto tahanan diproyeksikan di dinding bekas penjara komunis di Pitesti, Rumania (20/7). Pameran tersebut bertujuan untuk mengingatkan pengunjung tentang kengerian yang terjadi di Penjara Pitesti. (AP Photo / Vadim Ghirda)
Seniman Catalin Badarau duduk di dekat patung karyanya yang akan ditampilkan di bekas penjara Rumania (19/7). (AP Photo / Vadim Ghirda)
Sebuah patung kepala karya seniman Catalin Badarau disiapkan untuk pameran di bekas penjara Pitesti, Rumania (19/7). Pameran tersebut menceritakan kengerian yang terjadi di penjara Pitesti pada tahun 1949 hingga 1951. (AP Photo / Vadim Ghirda)
Sebuah patung yang menggambarkan seorang tahanan yang tersiksa ditempatkan diruang tahanan bekas penjara komunis di Pitesti, Rumania (20/7). (AP Photo / Vadim Ghirda)
Seniman Catalin Badarau menceritakan konsep pamerannya dalam sebuah wawancara dengan Associated Press di Bucharest, Rumania (19/7). (AP Photo / Vadim Ghirda)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya