Song Joong Ki Minta Penggemar Hadiahkan Ini untuk Pernikahannya

Song Joong Ki nampaknya tak ingin kehilangan cinta dari penggemarnya.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 24 Jul 2017, 06:30 WIB
Song Joong Ki nampaknya tak ingin kehilangan cinta dari penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki nampaknya tak ingin kehilangan cinta dari penggemarnya. Buktinya saja, dalam acara premier film Battleship Island Song Joong Ki mengungkap bahwa ia menginginkan komentar baik agar pernikahannya lebih bahagia. 

"Terima kasih semunya untuk meluangkan waktu menonton film ini. Aku harap kalian semua memberikan ulasan yang baik untuk film ini," ungkap aktor kelahiran Daejon, Korea Selatan itu, dilansir dari Soompi, Minggu (23/7/2017).

Foto dok. Liputan6.com

"Jika kalian memberikan komentar yang baik, aku akan mendapatkan pernikahan yang jauh lebih bahagia," lanjutnya.

Tak hanya itu, Song Joong Ki kembali membuat seisi bioskop tertawa, saat ia mengungkapkan mengenai rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

"Aku saat ini sudah memiliki wanita yang harus aku jaga selamanya. Aku juga akan segera menikah, jadi aku butuh penghasilan untuk menafkahi keluargaku," lanjutnya.

Foto dok. Liputan6.com

Film Battleship Island adalah sebuah film berlatar era pendudukan Jepang yang menceritakan tentang upaya pelarian diri dari tempat kerja paksa di Pulau Hashima.

Selain Song Joong Ki, film ini dibintangi oleh sederet artis papan atas antara lain Hwang Jung Min, So Ji Sub, dan Lee Jung Hyun. Film ini akan mulai ditayangkan pada 26 Juli 2017 mendatang.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya