Arsenal Rayu Gelandang Barcelona dengan Janji Starter

Arsenal melihat peluang Rafinha jarang diturunkan Barcelona.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 22 Jul 2017, 19:50 WIB
Gelandang Barcelona, Rafinha, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Granada pada laga La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu (29/10/2016). (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, tengah bimbang dengan masa depannya. Arsenal berniat menggaetnya dari Camp Nou musim panas ini.

Musim lalu, Rafinha banyak berkutat dengan cedera sehingga kurang mendapat kesempatan, The Gunners menjanjikan pemain asal Brasil akan bermain secara reguler, sesuatu yang tidak ia dapat bersama Barcelona.

Rafinha butuh banyak bermain untuk mengembalikan kepercayaan dirinya di lapangan. The Gunners memiliki opsi meminjam Rafinha selama semusim.

Namun, dalam kesepakatan itu, nama bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dilibatkan. Barcelona sudah sejak musim panas tahun lalu berminat memboyong Bellerin.

Seperti dilansir Marca, Rafinha akan dipinjamkan ke Arsenal selama semusim dengan opsi permanen. Tapi, klub asal London Utara ini mesti melepas Bellerin musim panas tahun depan.

Rafinha butuh menit bermain karena dia berhasrat membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Oleh karena itu, tawaran Arsenal amat mungkin dia terima.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya