Woow Indahnya Gerakan Renang di Dalam Air

Tim renang China unjuk kebolehan di dalam air pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 201

oleh Fery Pradolo diperbarui 22 Jul 2017, 06:00 WIB
Woow Indahnya Gerakan Renang di Dalam Air
Tim renang China unjuk kebolehan di dalam air pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 201
Tim renang China unjuk kebolehan di dalam air pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (21/07). (AFP Photo / François-Xavier Marit)
Tim renang Ukraina unjuk kebolehan di dalam air pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (21/07). (AFP Photo / François-Xavier Marit)
Tim renang Ukraina unjuk kebolehan pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (21/07). (AFP Photo / Ferenc Isza)
Perenang Rusia unjuk kebolehan pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (21/07). (AFP Photo / Christophe Simon)
Tim renang Amerika Serikat unjuk kebolehan di dalam air pada final Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (21/07). (AFP Photo / Ferenc Isza)
Tim renang Republik Rakyat Korea unjuk kebolehan di dalam air pada putaran penyisihan Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (20/07). (AFP Photo / François-Xavier Marit)
Tim renang Yunani unjuk kebolehan di dalam air pada putaran penyisihan Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (20/07). (AFP Photo / François-Xavier Marit)
Tim renang Spanyol unjuk kebolehan di dalam air pada putaran penyisihan Gaya Bebas Putri kompetisi renang di Kejuaraan Dunia Federasi Renang Dunia FINA 2017 di Budapest, (20/07). (AFP Photo / François-Xavier Marit)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya