Tren Makeup Tak Biasa yang Sebaiknya Tidak Anda Coba

Jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan warna-warna makeup, sebaiknya jangan coba-coba melakukan tren makeup ini.

oleh Mestika Safrini Nasution diperbarui 19 Jul 2017, 21:30 WIB
Jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan warna-warna makeup, sebaiknya jangan coba-coba melakukan tren makeup ini. (Foto: iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan terutama makeup memang sangat beragam, mulai dari yang sederhana hingga yang sedikit ekstrem. Seperti beberapa tren makeup yang dilansir dari Bright Side, Rabu (19/7/2017) berikut ini. Jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan warna-warna makeup, sebaiknya jangan coba-coba melakukannya. Penasaran apa saja?

1. Bibir gelap dan berminyak

Untuk membuat tampilan bibir seperti ini, Anda membutuhkan lipstik warna sangat gelap, shimmering eyeshadow dan lip gloss. Sangat berlebihan, bukan?

2. Sentuhan glitter pada rambut

Sekilas memang tampak lucu, namun bagaimana cara membersihkan rambut setelahnya, ya? Pasti butuh kerja keras.

3. Alis berwarna

Berani coba alis berwarna? Jika memang tertarik mencoba tren makeup yang satu ini, cukup padukan dengan lipstik warna nude.

4. Makeup 'kelelahan'

Memakai makeup tentunya ingin menutupi kekurangan yang dimiliki, bukan? Tapi, makeup yang satu ini justru memberikan tampilan mata yang seperti kelelahan.

5. Unicorn eyeliner

Unicorn memang sedang jadi tren di media sosial, namun jika Anda bukan termasuk orang yang berani bermain dengan model eyeliner, sebaiknya jangan mencoba tren makeup yang satu ini. Jika tidak ingin terlihat aneh dan nyeleneh.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya