Saat Bintang-Bintang Bollywood Menginvasi New Jersey

Malam penghargaan bagi insan perfilman Bollywood, International Indian Film Academy (IIFA) Awards, digelar di New Jersey.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2017, 11:20 WIB
Bintang-Bintang Bollywood Menginvasi New Jersey
Malam penghargaan bagi insan perfilman Bollywood, International Indian Film Academy (IIFA) Awards, digelar di New Jersey.
Penampilan aktor bollywood Varun Dhawan di malam penghargaan Internasional Indian Film Academy (IIFA) 2017 di Stadion MetLife, New Jersey, Minggu (16/7). Acara ini diramaikan dengan penampilan memukau para bintang Bollywood. (AP/Charles Skykes)
Penampilan Shahid Kapoor pada malam penghargaan IIFA 2017 di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Minggu (16/7). Tahun ini ke-18 kalinya IIFA diselenggarakan untuk mengapresiasi kerja keras artis bollywood di dunia perfilman. (AP/Charles Skykes)
Aktor senior Salman Khan (tengah) memeriahkan panggung penghargaan IIFA 2017 di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Minggu (16/7). Penghargaan IIFA merupakan salah satu acara tahunan dengan penonton hampir 800 juta orang. (AP/Charles Skykes)
Aktor Shahid Kapoor berswatafoto dengan penggemar pada malam penghargaan IIFA 2017 di Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Minggu (16/7). Ajang penghargaan IIFA sering mendapat julukan Oscar Bollywood dari para penggemarnya. (AP/Charles Skykes)
Bintang Bollywood, Shahid Kapoor bereaksi saat menerima penghargaan Aktor Pria Terbaik pada penghargaan IIFA 2017 di Stadion MetLife, New Jersey, Minggu (16/7). Acara ini melambangkan kesuksesan dunia hiburan Bollywood di dunia. (AP/Charles Skykes)
Alia Bhatt didampingi Varun Dhawan saat akan menerima penghargaan sebagai Aktris Wanita Terbaik pada ajang IIFA 2017 di Stadion MetLife, New Jersey, Minggu (16/7). IIFA sering mendapat julukan Oscar Bollywood dari para penggemarnya. (AP/Charles Skykes)
Penampilan aktris Bollywood, Katrina Kaif (tengah) pada malam penghargaan IIFA 2017 di Stadion MetLife, New Jersey, Minggu (16/7). IIFA Award 2018 rencananya akan diselenggarakan di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata (Bali). (AP/Charles Skykes)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya