Mendadak Tenar, Nenek Penjual Kimchi ini Jadi Bintang Iklan di Korsel

Park Mak-rye, nenek asal Korea Selatan (Korsel) ini mendadak beken di Youtube.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2017, 11:00 WIB
Nenek Asal Korea Selatan yang Jadi Artis Youtube
Park Mak-rye, nenek asal Korea Selatan (Korsel) ini mendadak beken di Youtube.
Foto pada 11 Juli 2017 memperlihatkan Park Mak-rye (70) sedang membuat tutorial make up untuk saluran YouTube-nya di Yongin, Korea Selatan. Mak-rye yang merupakan pemilik warung nasi kimchi kini menjadi bintang di media sosial. (AP/Lee Jin-man)
Park Mak-rye menunjukkan foto dirinya semasa di Yongin, Korea Selatan, 11 Juli 2017. Mak-rye bisa jadi merupakan YouTuber tertua di dunia lantaran sangat aktif mengunggah berbagai video dengan konten menarik di channel YouTube-nya. (AP/Lee Jin-man)
Park Mak-rye dibantu cucunya, Kim Yura, membuat tutorial make up untuk saluran YouTube-nya di Yongin, Korsel, 11 Juli 2017. Nenek 70 tahun ini memiliki ratusan ribu subscriber lewat saluran Youtube-nya yang diberi nama "Grandma's Diary". (AP/Lee Jin-man)
Foto pada 11 Juli 2017 memperlihatkan Park Mak-rye berpose untuk saluran YouTube-nya di Yongin, Korea Selatan. Ada 277 ribu orang yang berlangganan saluran "Grandma's Diary" karena penasaran dengan kehidupan sehari-hari nenek 70 tahun itu (AP/Lee Jin-man)
Layar monitor memperlihatkan saluran YouTube milik Park Mak-rye, di Seoul, Korea Selatan, 11 Juli 2017. Berkat kepopulerannya, nenek 70 tahun itu ditawari untuk menjadi bintang iklan dua perusahaan besar Korsel, yakni Samsung dan Lotte. (AP/Lee Jin-man)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya