Batal Menikah, Wanita Ini Sumbangkan Pesta Rp 398 Juta untuk Tunawisma

Seorang perempuan di Indiana batal menikah. Ia menyumbangkan dana pernikahannya untuk menggelar pesta bagi tunawisma.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Jul 2017, 08:40 WIB
Perempuan Ini Menggelar Pesta untuk Gelandangan
Seorang perempuan di Indiana batal menikah. Ia menyumbangkan dana pernikahannya untuk menggelar pesta bagi tunawisma.
Sarah Cummins berbincang dengan pria dari Wheeler Mission di Ritz Charles, 15 Juli 2017. Cummins batal menikah dan menyumbangkan dana pernikahannya sebesar Rp 398 juta untuk menggelar pesta bagi tunawisma. (Kelly Wilkinson/The Indianapolis Star via AP)
Tunawisma dari beberapa tempat penampungan tiba di Ritz Charles, 15 Juli 2017. Seorang perempuan di Indiana batal menikah dan menyumbangkan dana pernikahannya sebesar Rp 398 juta untuk pesta bagi tunawisma. (Kelly Wilkinson/The Indianapolis Star via AP)
Sarah Cummins memeluk seorang tamunya pada sebuah pesta di Ritz Charles, 15 Juli 2017. Cummins batal menikah dan menyumbangkan dana pernikahannya sebesar Rp 398 juta untuk menggelar pesta bagi tunawisma. (Kelly Wilkinson/The Indianapolis Star via AP)
Katelin Decraene dan putrinya menikmati hidangan sebuah pesta di Ritz Charles, 15 Juli 2017. Sarah Cummins batal menikah dan menyumbangkan dana pernikahannya sebesar Rp 398 juta untuk pesta bagi tunawisma. (Kelly Wilkinson/The Indianapolis Star via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya