Suku Ini Ikuti Lomba Marathon dengan Mengandalkan Sandal

Dalam lomba marathon itu, suku Tarahumara hanya memakai sandal dari karet daur ulang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 16 Jul 2017, 15:03 WIB
Suku ini Ikuti Lomba Marathon Menggunakan Sandal
Dalam lomba marathon itu, suku Tarahumara hanya memakai sandal dari karet daur ulang
Wanita suku Raramuri dari ras Tarahumara mengikuti lomba lari maraton Ultra Trail Cerro Rojo di negara bagian Chihuahua, Meksiko, Sabtu (15/7). Dalam lomba marathon itu, suku Tarahumara hanya memakai sandal dari karet daur ulang. (Herika MARTINEZ/AFP)
Pria suku Raramuri dari ras Tarahumara mengenakan sandal sebelum dimulainya lomba lari maraton Ultra Trail Cerro Rojo di Chihuahua, Meksiko, Sabtu (15/7). Orang-orang dari suku asli Tarahumara dikenal sebagai pelari yang hebat. (Herika MARTINEZ/AFP)
Para peserta bersiap di garis start untuk mengikuti lomba lari maraton Ultra Trail Cerro Rojo di negara bagian Chihuahua, Meksiko, Sabtu (15/7). Sekitar 600 peserta dari berbagai negara ambil bagian dalam lomba marathon 100 km itu. (Herika MARTINEZ/AFP)
Suku Raramuri dari ras Tarahumara melintasi medan perlombaan lari maraton Ultra Trail Cerro Rojo di negara bagian Chihuahua, Meksiko, Sabtu (15/7). Dalam lomba marathon itu, suku Tarahumara hanya memakai sandal dari karet daur ulang. (Herika MARTINEZ/AFP)
Wanita suku Raramuri dari ras Tarahumara mengenakan sandal saat mengikuti lomba lari maraton Ultra Trail Cerro Rojo di Chihuahua, Meksiko, Sabtu (15/7). Orang-orang dari suku asli Tarahumara dikenal sebagai pelari yang hebat. (Herika MARTINEZ/AFP)
Pria suku Raramuri dari ras Tarahumara melintasi medan lomba lari maraton Ultra Trail Cerro Rojo di negara bagian Chihuahua, Meksiko, Sabtu (15/7). Dalam lomba marathon itu, suku Tarahumara hanya memakai sandal dari karet daur ulang. (Herika MARTINEZ/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya