Soal Peluang Reinaldo ke Persib, Agen: Ronaldo Saja Bisa Gabung

Agen pemain menganggap Persib sangat menggiurkan bagi para pemain profesional.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 14 Jul 2017, 12:10 WIB
Reinaldo Elias Da Costa (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Bandung - Striker PSM Makassar, Reinaldo Elias Da Costa dikabarkan menjadi salah satu penyerang idaman yang diinginkan Persib Bandung.

Kuat dalam duel udara, memiliki body ball yang baik dan mempunyai dribble mumpuni serta naluri mencetak gol yang wahid menjadi alasan.

Agen Reinaldo, Amougou Mathieu mengatakan Persib merupakan tim terbesar di Indonesia dan pemain yang berkiprah di kancah sepakbola Indonesia dipastikan tertarik bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Namun Mathieu menjelaskan saat ini pemain asal Australia tersebut masih terikat kontrak dengan PSM Makassar dan dia ingin menghormati status tersebut.

"Enggak ada pemain di Indonesia yang nggak mau main di Persib, kalau ditanya pasti mau tapi karena mereka masih terikat kontrak (dengan PSM) makanya kita harus jaga itu, harus jaga kontrak tim lain, enggak boleh pemain yang masih kontrak kita ngomong, ganggu pikiran pemain," ucap dia.

Disinggung kemungkinan bergabung sendiri, Mathieu menjelaskan dalam dunia sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi termasuk Reinaldo berseragam Persib.

"Seperti aku bilang ada berita ada bilang Cristiano Ronaldo pun bisa saja datang ke Persib. Sebagai agen kita kerja, kita profesional Reinaldo masih pemain Makassar tapi siapa tahu besok, kita nggak tahu," ucap dia.

Saksikan juga video menarik lainnya:

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya