Jamin Keselamatan Kereta Api, Perawatan Rel Rutin Dilakukan

Kereta Commuter Line melintas di sebelah para pekerja yang sedang melakukan perawatan rutin rel kereta api di Manggarai, Jakarta, Selasa.

oleh Fatkhurroz diperbarui 11 Jul 2017, 14:45 WIB
Kegiatan Perawatan Rutin Rel untuk Jamin Keselamatan Kereta Api
Kereta Commuter Line melintas di sebelah para pekerja yang sedang melakukan perawatan rutin rel kereta api di Manggarai, Jakarta, Selasa.
Kereta Commuter Line melintas di sebelah para pekerja yang sedang melakukan perawatan rutin rel kereta api di Manggarai, Jakarta, Selasa (11/7). (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pekerja membongkar aspal untuk melakukan perawatan rutin rel kereta api di Manggarai, Jakarta, Selasa (11/7). Perawatan rutin rel kereta api tersebut dilakukan secara berkala guna menjamin keselamatan dan kenyamanan masyarakat. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pekerja membongkar aspal untuk melakukan perawatan rutin rel kereta api di Manggarai, Jakarta, Selasa (11/7). Perawatan dan pengecekan rutin rel kereta api itu guna menjamin keselamatan perjalanan kereta api. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Sejumlah pengendara melitas di sebelah para pekerja yang sedang melakukan perawatan rutin rel kereta api di Manggarai, Jakarta, Selasa (11/7). Perawatan dan pengecekan tersebut guna menjamin keselamatan perjalanan kereta api. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya