Aktivitas Warga Inggris saat Menikmati Musim Panas

Dua wanita saat berjemur saat suhu musim panas mencapai sekitar 28 derajat di dekat Serpentine di Hyde Park di London, Inggris (5/7). (AFP P

oleh Johan Fatzry diperbarui 07 Jul 2017, 11:20 WIB
Cuaca Hangat
Dua wanita saat berjemur saat suhu musim panas mencapai sekitar 28 derajat di dekat Serpentine di Hyde Park di London, Inggris (5/7). (AFP P
Dua wanita saat berjemur saat suhu musim panas mencapai sekitar 28 derajat di dekat Serpentine di Hyde Park di London, Inggris (5/7). (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)
Warga berada di perahu menikmati hangatnya cuaca di dekat Serpentine di Hyde Park di London, Inggris (5/7). Sinar matahari yang hangat dimanfaatkan warga Inggris untuk berjemur dan bersantai dengan keluarga atau teman. (AFP Photo/Niklas Hallen)
Seorang skater roller berhenti untuk mengambil foto dua wanita saat suhu musim panas mencapai sekitar 28 derajat di Hyde Park di London, Inggris (5/7). (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)
Sejumlah warga mendayung perahu di dekat Serpentine di Hyde Park di London, Inggris (5/7). Sinar matahari yang hangat dimanfaatkan warga Inggris untuk berjemur dan bersantai dengan keluarga atau teman. (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)
Sejumlah warga berenang saat suhu musim panas mencapai sekitar 28 derajat di Hyde Park di London, Inggris (5/7). (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)
Seorang wanita memberi makan angsa saat suhu musim panas mencapai sekitar 28 derajat di Hyde Park di London, Inggris (5/7). (AFP Photo/Chris J Ratcliffe)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya