Dubes hingga Imam Besar Istiqlal Hadiri Halalbihalal Grup Lippo

Grup Lippo menyelenggarakan silaturahmi halalbihalal untuk pererat kekerabatan pada Kamis pekan ini.

oleh Pebrianto Eko Wicaksono diperbarui 06 Jul 2017, 13:04 WIB
Pendiri Grup Lippo Mochtar Riady

Liputan6.com, Tangerang - Grup Lippo menyelenggarakan silaturahmi halalbihalal, dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 Hijriyah. Dalam acara tersebut dihadiri Duta Besar sampai Imam Besar Masjid Istiqlal.

Pantauan Liputan6.com, dalam acara halalbihalal yang diselenggarakan, di Aula ‎Mochtar Riady Institute for Nanotechnology, Lippo Village, Karawaci, Tangerang, Banten‎, Kamis (6/7/2017).

Acara halalbihalal untuk mempererat kekerabatan pasca Lebaran tersebut, dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Duta Besar Indonesia untuk Myanmar Ito Sumardi.

Selain itu hadir juga Pendiri  grup Lippo Mochtar Riady, Presiden grup Lippo Theo L. Sambuaga, dan jajaran pimpinan Senior Advisor perusahaan-perusahaan dalam lingkungan grup Lippo yakni Didik J. Rachbini, Sinyo Harry Sarundajang, Adrianus Mooy, Ketut Budi Wijaya.

‎"Rasa syukur dan bahagia karena berkat karunia Tuhan Yang Maha Esa, kita semua berada dalam keadaan sehat walafiat untuk bersama keluarga besar Lippo Group melaksanakan halalbihalal. Perkenankanlah saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1438 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," kata Mochtar Riady.

Dia pun menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya, kepada seluruh karyawan grup Lippo dan unit usaha, yang telah bekerja keras dan bekerjasama, dalam meningkatkan produktivitas serta kinerja usaha kita.

Presiden grup Lippo Theo L. Sambuaga melanjutkan,‎ kegiatan tersebut rutin dilakukan grup Lippo bukan saja di kantor pusat Lippo, acara serupa juga digelar di kantor cabang dan unit usaha Lippo di seluruh Indonesia.

"Bukan saja di sini juga seluruh jajaran unit usaha di pelosok tanah air. Bayangkan Matahari 165 dis eluruh Indonesia, mulai Aceh sampai Papua, demikian seperti Hypermart, rumah sakit dan unit usaha properti yang saat ini lebih kurang punya 400 ribu karyawan dari tingkat bawah sampai atas," tutur Theo.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya