Raline Shah Pamer Wajah Jelek, Masih Cantik?

Selama di Negeri Paman Sam, Raline Shah menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tempat menarik.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 01 Jul 2017, 18:18 WIB
Selama di Negeri Paman Sam, Raline Shah menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tempat menarik.

Liputan6.com, New York - Sudah sekitar sepekan ini, Raline Shah berada di Amerika Serikat. Bintang film Supernova itu bahkan melewati Hari Raya Idul Fitri di sana.

Keberadaan Raline Shah di Amerika Serikat kabarnya dalam rangka menghadiri pesta pernikahan sanak saudaranya. Momen ini pun dimanfaatkan Raline dan keluarganya untuk menikmati libur Lebaran.

 

Raline Shah (Foto: Instagram)

Selama di Negeri Paman Sam, Raline Shah menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tempat menarik. Salah satunya yakni Metropolitan Museum of Art yang menyimpan beragam karya seni. Lokasinya di New York, Amerika Serikat.

Ada sebuah karya seni yang mencuri perhatian Raline Shah. Yakni sebuah patung berbentuk kepala manusia berwarna putih dengan ekspresi wajah yang lucu.

Berdasarkan penelusuran, wajah itu menggambarkan seseorang yang tengah meniup seruling ganda. Iseng, Raline Shah kemudian menirukan ekspresi lucu patung tersebut.

"Life imitating art, " tulis artis 32 tahun itu di keterangan foto.

 

Raline Shah tirukan wajah lucu patung saat berlibur ke Amerika Serikat (Foto: Instagram)

Meski berusaha terlihat jelek, wajah Raline Shah masih terlihat cantik. Tak sedikit kaum wanita yang iri dengan kecantikan Raline.

"Di jelek jelekin tuh muka tetap cantik," ujar @iamky_14.

"Gatakut jelek ni orang haha tetep cantik mau di apain juga," sahut @diamond_sari.

"Paling suka teteh ini,,gak jaim,,sok2 dijelekin,,da atuh udh cantik mah,,segimanapun jeleknya teteup cantik," puji @nurmalasaridevi89.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya