Berburu Buah Mangga Khas Indramayu

Buah mangga memang sudah menjadi ciri khas dan oleh-oleh khas Indramayu

oleh Arny Christika Putri diperbarui 30 Jun 2017, 08:36 WIB
Berburu Oleh-oleh Khas Indramayu
Buah mangga memang sudah menjadi ciri khas dan oleh-oleh khas Indramayu
Pedagang menata buah mangga dagangannya yang dijajakan di Jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/6). Berbagai jenis mangga seperti gedong, arum manis dan golek menjadikan buah ini oleh-oleh khas daerah Indramayu. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seorang pria membeli buah mangga yang dijajakan oleh pedagang di Jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/6). Mangga ini dijual dengan harga mulai Rp 18 ribu hinga Rp 23 ribu per kilogram tergantung jenisnya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pembeli memilih buah mangga yang dijajakan oleh pedagang di warung tepi jalan kawasan Jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/6). Buah mangga memang sudah menjadi ciri khas dan oleh-oleh khas Indramayu. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Pedagang menata buah mangga dagangannya yang dijajakan di Jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/6). Mangga ini dijual dengan harga mulai Rp 18 ribu hinga Rp 23 ribu per kilogram tergantung jenisnya. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Seorang anak mengamati buah mangga yang dijajakan di Jalur Pantura Indramayu, Jawa Barat, Kamis (29/6). Berbagai jenis mangga seperti gedong, arum manis dan golek menjadikan buah ini oleh-oleh khas daerah Indramayu. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya