Melihat Ritual dan Atraksi Bahaya Bersama Buaya

Atraksi buaya ramai dikunjungi pada akhir pekan dengan harga tiket Rp 30 ribu per orang.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Jun 2017, 14:09 WIB
Atraksi Bahaya Bersama Buaya
Atraksi buaya ramai dikunjungi pada akhir pekan dengan harga tiket Rp 30 ribu per orang.
Seorang pawang memasukkan kepalanya ke mulut buaya selama melakukan atraksi buaya di Taman Buaya Indonesia Jaya, kabupaten Bekasi, Rabu (28/6). Penangkaran ini memiliki 500 ekor buaya yang sebagian besar jenis buaya Sumatera. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Tiga pawang melakukan doa dan ritual sebelum atraksi buaya di Taman Buaya Indonesia Jaya, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/6). Para pawang ini sudah puluhan tahun bekerja sebagai pawang buaya di tempat ini. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang pawang duduk di atas buaya selama melakukan atraksi buaya di Taman Buaya Indonesia Jaya, kabupaten Bekasi, Rabu (28/6). Atraksi buaya ramai dikunjungi pada akhir pekan dengan harga tiket Rp 30 ribu per orang. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Pengunjung menyaksikan atraksi buaya oleh tiga pawang di Taman Buaya Indonesia Jaya, kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (28/6). Para pawang ini sudah puluhan tahun bekerja sebagai pawang buaya di tempat ini. (Liputan6.com/Gempur M Surya)
Seorang pawang membuka mulut buaya dengan tanganya selama melakukan atraksi di Taman Buaya Indonesia Jaya, kabupaten Bekasi, Rabu (28/6). Atraksi buaya ramai dikunjungi pada akhir pekan dengan harga tiket Rp 30 ribu per orang (Liputan6.com/Gempur M Surya)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya