Sambut PM India, Melania Trump Memukau dengan Gaun Kuning Rp 28 Juta

Melania Trump tampil memukau dengan gaun kuning cerah saat menyambut kehadiran Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi di Gedung Putih

oleh Arny Christika Putri diperbarui 27 Jun 2017, 17:45 WIB
Melania Trump Sambut PM India
Melania Trump tampil memukau dengan gaun kuning cerah saat menyambut kehadiran Perdana Menteri (PM) India, Narendra Modi di Gedung Putih
Ibu Negara AS, Melania Trump, bersiap mendengarkan pernyataan bersama Presiden AS Donald Trump dan PM India, Narendra Modi di Rose Garden, Gedung Putih, Senin (26/6). Dalam kesempatan itu, Melania tampil memukau dengan gaun kuning cerah. (AP/Susan Walsh)
Ibu Negara AS, Melania Trump mendampingi Presiden AS Donald Trump menyambut kedatangan PM India, Narendra Modi di Gedung Putih, Senin (26/6). Melania memilih gaun panjang bermotif bunga dari desainer Emilio Pucci untuk acara tersebut. (AP/Alex Brandon)
Ibu Negara AS, Melania Trump, saat menunggu kedatangan PM India, Narendra Modi di Gedung Putih, Senin (26/6). Untuk acara itu, Melania Trump mengenakan gaun berbahan crepe yang dijual dengan harga retail Usekitar Rp 28,7 jutaan. (Nicholas Kamm / AFP)
Ibu Negara AS, Melania Trump, saat menyambut kedatangan PM India, Narendra Modi di Gedung Putih, Senin (26/6). Melania Trump memberi siluet pada tubuhnya dengan belt hitam besar yang juga bermotif bunga dari label yang sama. (AP/Alex Brandon)
Ibu Negara AS, Melania Trump saat mendampingi Presiden AS Donald Trump menerima kunjungan PM India, Narendra Modi di Gedung Putih, Senin (26/6). Melania Trump memilih tampilan effortless dengan riasan natural untuk rambut dan makeupnya. (AFP Photo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya