Senyum Kemenangan Perdana Daniel Ricciardo di GP Azerbaijan

Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, jadi juara di GP Azerbaijan. Ini merupakan kemenangan perdana Ricciardo di 2017

oleh Arny Christika Putri diperbarui 26 Jun 2017, 10:02 WIB
Daniel Ricciardo Juarai GP Azerbaijan
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, jadi juara di GP Azerbaijan. Ini merupakan kemenangan perdana Ricciardo di 2017
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mereyakan kemenangannya di atas podium usai menjuarai balapan GP Azerbaijan di Baku, Minggu (25/6). Kemenangan itu sekaligus menandai kesuksesan pertamanya meraih puncak pertama musim ini. (AP Photo/Darko Bandic)
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo memacu mobilnya selama balapan GP Azerbaijan di Sirkuit Baku City, Minggu (25/6). Ricciardo yang memulai dari posisi 10 mencatatkan waktu 1 jam 41 menit untuk melahap 51 putaran. (AP Photo/Darko Bandic)
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo melakukan selebrasi usai finis urutan pertama pada balapan GP Azerbaijan di Baku, Minggu (25/6). Kemenangan Ricciardo merupakan yang pertama sejak dia menjuarai Grand Prix Malaysia tahun lalu. (AP Photo/Darko Bandic)
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo melakukan selebrasi usai finis urutan pertama pada balapan GP Azerbaijan di Baku, Minggu (25/6). Kemenangan Ricciardo merupakan yang pertama sejak dia menjuarai Grand Prix Malaysia tahun lalu. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo berpose dengan trofi usai memenangkan balapan GP Azerbaijan di Sirkuit Baku City, Minggu (25/6). Ricciardo yang memulai dari posisi 10 mencatatkan waktu 1 jam 41 menit untuk melahap 51 putaran. (AP Photo/Efrem Lukatsky)
Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo mengangkat trofi usai memenangkan balapan GP Azerbaijan di Sirkuit Baku City, Minggu (25/6). Ricciardo yang memulai dari posisi 10 mencatatkan waktu 1 jam 41 menit untuk melahap 51 putaran. (AP Photo/Darko Bandic)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya