Melihat Festival Inti Raymi di Peru

Seniman, David Ancca (kiri) melakukan perannya sebagai Kaisar Inca saat Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). In

oleh Fatkhurroz diperbarui 25 Jun 2017, 21:59 WIB
Melihat Festival Inti Raymi di Peru
Seniman, David Ancca (kiri) melakukan perannya sebagai Kaisar Inca saat Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). In
Seniman, David Ancca (kiri) melakukan perannya sebagai Kaisar Inca saat Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). Inti Raymi adalah festival matahari yang juga merupakan upacara Inca penting di Peru. (AFP Photo/Cris Bouronce)
Ekspresi seniman, David Ancca saat melakukan peran sebagai Kaisar Inca dalam Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). (AFP Photo/Cris Bouronce)
Sejumlah pemain mengenakan kostum bersiap berperan dalam Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). Acara ini untuk merayakan Tahun Baru Inca dan titik balik matahari pada musim dingin. (AFP Photo/Cris Bouronce)
Sejumlah pemain menunggu untuk tampil dalam Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). Acara ini juga merupakan upacara keagamaan Kekaisaran Inca untuk menghormati dewa Inti atau Matahari. (AFP Photo/Cris Bouronce)
Sejumlah pemain melakukan adegannya dalam Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). Acara in idigelar setiap tanggal 24 Juni. (AFP Photo/Cris Bouronce)
Sejumlah pemain melakukan adegannya dalam Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). Acara ini untuk merayakan Tahun Baru Inca dan titik balik matahari pada musim dingin. (AFP Photo/Cris Bouronce)
Seniman, David Ancca (kiri) melakukan perannya sebagai Kaisar Inca saat Festival Inti Raymi di kompleks benteng Sacsahuaman, Peru (24/6). (AFP Photo/Cris Bouronce)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya