Banyak Warga Mudik, Lalu Lintas di Jakarta Lancar

Pada hari pertama cuti bersama Lebaran 2017, jalanan di berbagai ruas ibu kota Jakarta pagi ini lancar.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jun 2017, 12:23 WIB
20170623-Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Lancar-Fanani
Pada hari pertama cuti bersama Lebaran 2017, jalanan di berbagai ruas ibu kota Jakarta pagi ini lancar.
Sejumlah kendaraan melintas di Tol Dalam Kota kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/6). Sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta lancar pagi ini, yang merupakan hari pertama dari cuti bersama Lebaran 2017 (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana lalu lintas yang lengang di lajur arteri dan Tol Dalam Kota di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/6). Hari pertama pelaksanaan cuti bersama Lebaran 2017, jalanan di berbagai ruas Ibu Kota pagi ini lancar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kendaraan ramai dan lancar ketika melintas di Tol Dalam Kota kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/6). Sejumlah ruas jalan di wilayah Jakarta lancar pagi ini, yang merupakan hari pertama cuti bersama Lebaran 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah kendaraan melintas di lajur arteri dan Tol Dalam Kota di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/6). Hari pertama pelaksanaan cuti bersama Lebaran 2017, jalanan di berbagai ruas Ibu Kota pagi ini lancar. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Suasana lalu lintas yang lengang di lajur arteri dan Tol Dalam Kota di ruas jalan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/6). Sejumlah ruas jalan di Ibu Kota lancar pagi ini, yang merupakan hari pertama cuti bersama Lebaran 2017. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya