Petugas Mogok Kerja, Tumpukan Sampah Kepung Yunani

Tumpukan sampah tampak menggunung di beberapa kota di Yunani sejak awal pekan ini

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jun 2017, 10:10 WIB
20170622-Petugas Kebersihan Mogok, Yunani Dikepung Gunungan Sampah-AFP
Tumpukan sampah tampak menggunung di beberapa kota di Yunani sejak awal pekan ini
Seorang wanita menggendong anjingnya berjalan melewati tumpukan sampah di pusat kota Athena, Kamis (22/6). Tumpukan sampah tampak menggunung di beberapa kota di Yunani setelah ribuan petugas pengumpul sampah melakukan mogok kerja. (ARIS MESSINIS/AFP)
Sebuah bus wisata melintas dekat tumpukan sampah di pusat kota Athena, Yunani, Kamis (22/6). Ribuan petugas kebersihan melakukan pemogokan sejak awal pekan ini karena cemas terancam terkena PHK setelah kontraknya berakhir. (ELEFTHERIOS ELIS/AFP)
Seorang pria melemparkan kantong plastik ke tong sampah yang kepenuhan di pusat kota Athena, Kamis (22/6). Tumpukan sampah tampak menggunung di beberapa kota di Yunani setelah ribuan petugas pengumpul sampah melakukan mogok kerja. (LOUISA GOULIAMAKI/AFP)
Pejalan kaki berjalan melewati tumpukan sampah di pusat kota Athena, Yunani, Kamis (22/6). Ribuan petugas kebersihan melakukan pemogokan sejak awal pekan ini karena cemas terancam terkena PHK setelah kontraknya berakhir. (LOUISA GOULIAMAKI/AFP)
Seorang pria berdiri di belakang tumpukan sampah di pusat kota Athena, Kamis (22/6). Tumpukan sampah tampak menggunung di beberapa kota di Yunani sejak awal pekan ini setelah ribuan petugas pengumpul sampah melakukan mogok kerja. (ELEFTHERIOS ELIS/AFP)
Seorang wanita pengendara motor melewati tumpukan sampah di pusat kota Athena, Yunani, Kamis (22/6). Ribuan petugas kebersihan melakukan pemogokan sejak awal pekan ini karena cemas terancam terkena PHK setelah kontraknya berakhir. (LOUISA GOULIAMAKI/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya