Ini Pria yang Tabrakkan Mobil Penuh Bahan Peledak ke Van Polisi di Champs Elysees

Pria yang membawa bahan peledak tersebut dinyatakan tewas usai menabrakkan mobilnya ke van milik polisi di Champs Elysees Paris

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jun 2017, 09:35 WIB
20170619-Pelaku Penyerang di Champs Elysees Paris-AP
Pria yang membawa bahan peledak tersebut dinyatakan tewas usai menabrakkan mobilnya ke van milik polisi di Champs Elysees Paris
Polisi militer Prancis berlutut dekat jasad seorang pria usai serangan terhadap van polisi di jalan Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Pelaku menggunakan mobil sedan putih untuk menabrakkan diri ke van polisi di jalanan kota. (Noemie Pfister via AP)
Alat pengontrol jarak jauh (kiri) memeriksa jasad seorang pria usai serangan terhadap van polisi di jalan Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Pria itu sengaja menabrakkan mobilnya yang berisi bahan peledak ke van milik polisi. (Thomas SAMSON / AFP)
Petugas penyelamat menutupi jasad seorang pria usai menabrakkan mobilnya ke van polisi di jalan Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Belum diketahui pelaku tewas karena hantaman mobil atau tindakan dari polisi. (AP Photo/Thibault Camus)
Jasad seorang pria tergeletak usai serangan terhadap van polisi di Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Dua pejabat polisi mengatakan pria 31 tahun itu berasal dari pinggiran kota Paris yang sudah ditandai karena aktivitasnya (AP Photo/Matthieu Alexandre)
Petugas penyelamat disamping jasad seorang pria usai serangan terhadap van polisi di jalan Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Pria 31 tahun tersebut tewas, sementara pihak kepolisian yang menjadi target tak terluka sedikitpun. (Thomas SAMSON/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya