Situasi Kawasan Champs Elysees Usai Serangan yang Mengincar Polisi Paris

Polisi Prancis telah mengevakuasi jalan Champs Elysees di Paris, setelah seorang pria menabrakkan mobilnya ke arah mobil van polisi

oleh Arny Christika Putri diperbarui 20 Jun 2017, 08:54 WIB
20170619-Serangan di Champs-Elysees, Paris-AP
Polisi Prancis telah mengevakuasi jalan Champs Elysees di Paris, setelah seorang pria menabrakkan mobilnya ke arah mobil van polisi
Petugas kepolisian menutup akses jalan Champs Elysees di Paris, Prancis, Senin (19/6). Seorang laki-laki yang diduga terkait dengan ekstrimis menabrakkan mobilnya ke arah mobil van polisi di jalanan ikonik itu. (AP Photo/Bertrand Combaldieu)
Aparat kepolisian Prancis mengevakuasi jalan Champs Elysees di Paris, Senin (19/6). Seorang pria yang dilengkapi senjata sengaja menabrakkan kendaraannya ke van milik polisi dan kemudian tewas di jalanan ikonik itu. (AP Photo/Matthieu Alexandre)
Kendaraan polisi Prancis menutup akses jalan Champs Elysees di Paris, Prancis, Senin (19/6). Sebuah mobil mengeluarkan api usai sengaja menabrak kendaraan polisi di lokasi wisata terkenal tersebut yang menewaskan pengemudinya (AP Photo/Matthieu Alexandre)
Tim penyelidik forensik melakukan olah TKP lokasi serangan di kawasan Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Seorang pria yang diduga terkait dengan ekstrimis menabrakkan mobilnya ke arah mobil van polisi di jalanan ikonik itu. (AP Photo/Matthieu Alexandre)
Polisi bersenjata melakukan patroli di kawasan Champs Elysees di Paris, Senin (19/6). Seorang pria yang dilengkapi senjata sengaja menabrakkan kendaraannya ke van milik polisi dan kemudian tewas di jalanan ikonik itu. (AP Photo/Matthieu Alexandre)
Tim penyelidik forensik memeriksa sebuah mobil usai insiden penyerangan di kawasan Champs Elysees, Paris, Senin (19/6). Kendaraan itu mengeluarkan api usai sengaja menabrak van milik polisi di lokasi wisata terkenal tersebut. (AP Photo/Thibault Camus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya