Yang Tersisa dari Kebakaran Hutan Terburuk di Portugal

Portugal menyatakan berduka selama tiga hari untuk mengenang lebih dari 50 korban jiwa dalam kebakaran hutan terburuk di negara itu.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 19 Jun 2017, 11:52 WIB
20170618-Sisa-sisa Kebakaran Hutan Terburuk di Portugal-AP
Portugal menyatakan berduka selama tiga hari untuk mengenang lebih dari 50 korban jiwa dalam kebakaran hutan terburuk di negara itu.
Bangkai mobil di tengah jalan antara Castanheira de Pera dan Figueiro dos Vinhos, Portugal, Minggu (18/6). Lebih dari 50 orang tewas dalam kebakaran ini, sebagian tewas akibat terperangkap dalam mobil ketika api melalap hutan. (AP Photo/Armando Franca)
Kondisi hutan setelah kebakaran yang melanda di desa Figueiro dos Vinhos, Portugal tengah, Minggu (18/6). Pemerintah mengumumkan masa berkabung selama tiga hari untuk mengenang para korban yang tewas dalam kebakaran hutan itu. (AP Photo/Paulo Duarte)
Polisi berdiri dekat jasad tubuh di tengah jalan antara Castanheira de Pera dan Figueiro dos Vinhos, Portugal, Minggu (18/6). Portugal berduka selama tiga hari untuk mengenang para korban dalam kebakaran hutan terburuk di negara itu. (AP/Armando Franca)
Bangkai truk yang hangus di tengah jalan antara Castanheira de Pera dan Figueiro dos Vinhos, Portugal, Minggu (18/6). Kebakaran hutan itu diduga dipicu karena gelombang panas dan badai petir yang menerjang daerah tersebut.(AP Photo/Armando Franca)
Garis polisi terpasang dekat mobil yang hangus di tengah jalan antara Castanheira de Pera dan Figueiro dos Vinhos, Portugal, Minggu (18/6). Ada kekhawatiran korban jiwa masih akan bertambah mengingat sejumlah orang masih hilang. (AP Photo/Armando Franca)
Pohon yang terbakar terlihat di pinggir Pedrogao Grande, pusat kota Portugal, Minggu (18/6). Lebih dari 50 orang tewas dalam kebakaran ini, sebagian tewas akibat terperangkap dalam mobil ketika api melalap hutan. (AP Photo/Armando Franca)
Bangkai mobil yang hangus di tengah jalan antara Castanheira de Pera dan Figueiro dos Vinhos, Portugal, Minggu (18/6). Ratusan mobil pemadam kebakaran dikerahkan guna mengatasi kobaran api yang telah menyebar di berbagai area itu (AP Photo/Armando Franca)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya