Tersandung Kain, Matador Ini Tewas Ditanduk Banteng

Seorang matador tewas setelah tersandung kain jubahnya sendiri dan ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil di arena di selatan Prancis

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Jun 2017, 11:11 WIB
20170617-Matador Tewas Setelah Tanduk Banteng-AFP
Seorang matador tewas setelah tersandung kain jubahnya sendiri dan ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil di arena di selatan Prancis
Seorang matador, Ivan Fandino ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil dalam sebuah arena di Mont-de-Marsan, Prancis barat daya, Sabtu (17/6). Fandino tak kuasa menghindar dari tandukan banteng setelah tersandung kain jubahnya sendiri. (IROZ GAIZKA/AFP)
Seorang matador, Ivan Fandino menunjukkan keterampilannya dalam adu banteng di sebuah arena di Prancis barat daya, Sabtu (17/6). Matador berusia 36 tahun itu mengalami luka parah setelah tanduk lawannya menembus paru-parunya. (IROZ GAIZKA/AFP)
Seorang matador, Ivan Fandino ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil dalam sebuah arena di Prancis barat daya, Sabtu (17/6). Kaki dari matador profesional yang sudah berkarier selama 12 tahun itu, tertangkap oleh si banteng. (IROZ GAIZKA/AFP)
Seorang matador, Ivan Fandino tersungkur usai ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil dalam sebuah arena di Prancis barat daya, Sabtu (17/6). Fandino tak kuasa menghindar dari tandukan banteng setelah tersandung kain jubahnya sendiri. (IROZ GAIZKA/AFP)
Sejumlah matador lainnya membantu Ivan Fandino setelah ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil dalam sebuah arena di Prancis barat daya, Sabtu (17/6). Fandino segera dibawa ke rumah sakit terdekat namun meninggal di tengah perjalanan. (IROZ GAIZKA/AFP)
Matador asal Spanyol, Ivan Fandino dibawa keluar arena oleh rekan-rekannya usai ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil di Prancis barat daya, Sabtu (17/6). Fandino adalah matador Spanyol kedua yang tewas di arena sejak tahun lalu. (IROZ GAIZKA/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya