Mantan Bintang NBA Dennis Rodman Kembali Kunjungi Korea Utara

Mantan pemain NBA Dennis Rodman menyapa awak media saat bersiap pergi melalui imigrasi di Bandara Internasional di Beijing, (13/6). Rodman t

oleh Johan Fatzry diperbarui 14 Jun 2017, 11:42 WIB
Dennis Rodman
Mantan pemain NBA Dennis Rodman menyapa awak media saat bersiap pergi melalui imigrasi di Bandara Internasional di Beijing, (13/6). Rodman t
Mantan pemain NBA Dennis Rodman menyapa awak media saat bersiap pergi melalui imigrasi di Bandara Internasional di Beijing, (13/6). Rodman tiba di Korut pada kunjungan pertamanya sejak Presiden Donald Trump mulai menjabat. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Mantan pemain Chicago Bulls, Dennis Rodman saat tiba di Bandara Internasional Ibu Kota Beijing di Beijing, (13/6). Korea Utara mengharapkan kunjungan lagi oleh Rodman pada hari Selasa. (AP Photo/Mark Schiefelbein)
Mantan pemain NBA Dennis Rodman saat tiba di Bandara Internasional Ibu Kota Beijing di Beijing, (13/6). Dennis Rodman diketahui berteman dengan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. (AP Photo / Mark Schiefelbein)
Mantan pemain Chicago Bulls, Dennis Rodman saat dalam antrian keamanan di terminal 2 Bandara Internasional Beijing 2 di Beijing, China (13/6). Dennis Rodman pernah mengatakan bahawa Kim Jong Un merupakan teman untuk seumur hidup. (AP Photo/Wong Maye-E)
Mantan pemain Chicago Bulls, Dennis Rodman disambut oleh Wakil Menteri Kementerian Olahraga Korea Utara Son Kwang Ho, saat tiba di Bandara Internasional Sunan di Pyongyang, Korea Utara, (13/6). (Foto AP/Kim Kwang Hyon)
Dennis Rodman berpose bersama rombongannya saat saat tiba di Bandara Internasional Sunan di Pyongyang, Korea Utara, (13/6). (Foto AP/Kim Kwang Hyon)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya